"Cici" Sri Sumarni

Live life for a life. Love for love itself

Curhat – Guwe Ngantuk!

Sudah semacam jam biologis tiap malam tidur lewat tengah malam, jam 12, jam 1 bahkan saat weekend bisa sampai subuh baru tidur. Ada semacam kegamangan kalau mau tidur sore, ada rasa “masa sih jam segini udah mau tidur’. Apalagi hidup di Jakarta dimana rutinitas siang (baca: kerja) sering berakhir antara pukul 7 samapi 9 malam. Baru saja masuk rumah masa mau langsung tidur. Santai sebelum tidur biasanya diisi dengan nonton film, baca buku tapi yang paling sering baca twitter. Hanya untuk scrolling twitter hari itu aja ga cukup 1 jam hehe 😀 Dan jadilah rasa kantuk semakin jauh dari pelupuk mata.

Yaps, hal buruknya adalah jadi susah bangun pagi. Jam tidur juga mempengaruhi jam bangun donk, apalagi dengan jam kerja yang dimulai pukul 9.30 siang (guwe anggep itu udah kesiangan ya buat kerja) dan jarak tempuh rumah kos ke kantor cuma 5 menit 😛 Udah tau kan maksudnya?

Merasa hidup tidak sehat, iya. Tapi sehari dua hari bisa tidur agak cepet dan bangun agak pagi hari kemudian rutinitas sudah kembali lagi. Apa ini? Kadang berfikir butuh tempat tinggal yang agak jauh dikit biar agak semangat dan tidak menyepelekan waktu tapi yang deket ada suka telat apalagi yang jauh hehe 😛

Sekarang guwe lagi ngantuk tuk tuk tuk, padahal masih jam kerja dan guwe milih nulis ini bukannya bikin kopi atau take a nap. 

19112013-5pm

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: