"Cici" Sri Sumarni

Live life for a life. Love for love itself

Tulisan dan Tanda Tangan Ku Dianalisa Ahli Graphology

Beberapa waktu yang lalu saya tergerak untuk membuka akun twitter seorang teman dari orang yang saya follow, @YosandyLS dari mention @AidilAKBAR. Ketika saya buka akun @YosandyLS saya menemukan informasi bahwa beliaunya adalah seorang ahli graphology dan Aksaralogy alias membaca tulisan dan tanda tangan orang lain. Dan saya juga menemukan informasi bahwa selama bulan Mei beliaunya mngadakan kuis yang hadiahnya dalah analisa hasil tulisan dan tanda tangan para pemenangnya. Lalu saya buka tautan web beliau yang berisi syarat dan ketentuan kuis. Wow, ternyata kuisnya sangat mudah untuk diikuti meski saya juga melakukan kesalahan saat pertama kali mengikuti kuis tersebut. Hanya dengan meritwit twit beliau yang berkode #GProsperity pada pukul 19.00 keatas, ritwitnya harus “Wealth RT”. Hadiah diberikan kepada 5 orang pertama yang meritwit dengan benar.

Saat itu saya memutuskan untuk ikut kuis tersebut. Kenapa? Karena saya percaya tidak ada yang benar-benar kebetulan di dunia ini. Intuisi dan gerak tangan saya mengklik akun @YosandyLS bukanlah kebetulan dan tanpa tujuan. Itu adalah sebuah pertemuan yang dengan entah cara apa diatur oleh “tangan-tangan tak terlihat”. Memang pada saat itu saya sedang dalam kondisi labil, dalam kondisi sulit memahami dan mengenali perubahan-perubahan diri setelah beberapa waktu. Saya dengan sadar mengikuti kuis tersebut bukan untuk menjadi KAYA RAYA seperti dalam mentions beliau, menjadi KAYA RAYA dan SUKSES dengan mengenali potensi diri. Tapi saya membutuhkan orang lain untuk menunjukan siapa saya, untuk mengenali diri saya lagi <— sok galau yah hehe

Beberapa hari kemudian, tepatnya pada 7 Mei 2012, saya sangat antusias menunggu jam 19.00 WIB san saya dengan semangat meritwit satu twit beliau. Memang benar bahwa terlalu bersemangat dan menggebu-gebu sering membuat terburu-buru dan tidak bisa berfikir jernih. Jadilah saya meritwit salah satu twit –>“Wealth RT” @YosandyLS Siapkan diri jd Pemenang FREE Analisa IMPIAN 2012 & Tanda Tangan #GProsperity 070512 malam ini http://bit.ly/IDqwd7 !

Setelah sekitar 2-3 jam kemudian saya cek TL, “kok tidak ada mention dr @YosandyLS dalam hati saya. Lalu saya cek twit-twit @YosandyLS, salah satu twitnya memberikan info banyak yang salah ritwit, lalu saya cek lagi syarat dan ketentuan kuis dan cek twit-twit beliau pada hari itu. Yah ternyata saya salah ritwit. Dana tertawa terpingkal-pingkalah saya menyadari kecerobohan atas sikap terburu-buru saya. Malu sih, tapi tidak membuat saya mundur, saya pasti akan memenangkan kuis ini pada usaha saya yang berikutnya.

Hari berikutnya saya tidak meritwit, masih agak malu, baru 3 hari setelahnya setelah pukul 19.00 saya ingat “ini saatnya harus ritwit”. Dengan memastikan twit yang akan saya ritwit adalah yang dimaksud untuk kuis saya lalu meritwit dengan WEALTH RT @YosandyLS : #GProsperity 100512 “Kisahhttp://bit.ly/qIHNgp di balik Tanda Tangan Palsu !” <– pake huruf besar semua hahaha…. Waktu itu sudah ada beberapa twips yang meritwit dan di RT sama @YosandyLS, jadi kalau sampai salah RT betapa saya lebih bodoh dari pada keledai. Sebelum tidur saya cek TLdan eng ing eng….., saya dimention sebagai pemenang kuis. Malam itu saya cumaritwit, lalu saya memilih untuk membaca-baca twit orang-orang yang saya follow dan menutup TL (terlalu senang bisa jadi juga berpotensi membuat hal-hal negatif).

Yang berkecamuk di kepala saya kemudian adalah apa yang harus saya tulis. Saya harus menuliskan impian-impian saya khususnya impian untuk tahun ini dengan judul “Resolusi Impian 2012”. Seharian itu saya tidak terlalu disibukkan oleh pekerjaan-pekerjaan saya, tapi hingga siang-sore hari saya tak kunjung menulis apa yang ingin saya tulis. Kemudian saya putuskan untuk menulisnya setelah jam kantor usai, jadi saya bisa fokus untuk menuliskan impian-impian saya dan juga beberapa hal yang memang ingin saya tulis.

Ketidakfokusan saya menuliskan impian-impian saya bisa jadi menggambarkan ketidakfokusan mimpi saya. Akhirnya saya awali tulisan saya dengan sedikit curhat, yang kemudian ini mungkin ditangkap @YosandyLS bahwa saya adalah pribadi yang tertutup, suka mengambil jarak dan hanya terbuka kepada orang yang saya merasa nyaman. Ditengah-tengah menulis pun HP saya berdering dan saya harus berhenti menulis untuk beberapa lama (sekitar 30 menit) untuk berbincang-bincang dengan teman di telefon. Kemduain baru say melanjutkan menulis lagi. Mungkin dari guratan penanya kelihatan ya pak @YosandyLS?

Selesai saya menulis, membubuhkan tanda tangan dan nama terang & akun twitter saya, saya menscan dan mengirimkannya ke service@YosandyLipSan.com. Lega dan bangga rasanya bisa menyelesaikan apa yang harus ditunaikan, ngetwitlah saya memberitahukan bahwa saya sudah menulis impian saya dan mengirimkannya ke email yang dimaksud. Tak lupa saya berterimakasih kepada @ev4S yang tidak saya kenal tapi telah memberikan semangat saya untuk menuliskan impian saya.

Lega sekali, dan saya siap dengan segala hasil analisa @YosandyLS termasuk dia menemukan sisi-sisi buruk saya. Saya siap menerimanya karena saya memang menginginkannya. Seperti setiap orang yang tetap membutuhkan orang lain untuk memberitahunya bahwa dia telah berbuat slah, seperti juga para perempuan yang selalu membutuhkan untuk dibilang cantik meski begitu adanya.

Esok harinya saya menerima mention –> @Cici_SriSumarni boleh check emailnya, hadiah #GProsperity100512 sudah dikirim, tingkatkan keyakinan ya!. Lalu dengan tertawa aneh (buka tertawa kunthi lho) saya membuka email saya. Saya baca hasil analisa @YosandyLS atas tulisan yang berisi curhat dan impian saya – lalu hening sejenak – kemudian saya membaca ulang hasil analisa tersebut dengan sedikit pelan dan mengulangi bebrapa kalimat pentingnya.

Hasil analisa tersebut cukup membuat saya galau untuk sesaat. Saya tahu itu benar. Saya sudah berpasrah untuk memintanya mengenali diri saya, yang harus saya lakukan adalah mengakuinya bukan sekedar mengiyakanya dengan tertunduk malu. Lalu saya mentionlah –> kata @YosandyLS sy takut akan masa depan n sy harus memupuk keyakinan,*dlmhati* iya 😦 #GProsperity. Kemudian di RT –> Ayo! Pasti sukses Mbak @Cici_SriSumarni: kata @YosandyLS sy takut akan masa depan n sy harus memupuk keyakinan,*dlmhati* iya 😦 #GProsperity <– mention ini yang beberapa hari kemudian selalu saya lirik, saya baca ulang dan untuk menyemangati saya.

Terimakasih.

–mungkin akan bersambung (kalo saya ga males mulis) 😀 —

Advertisements

Single Post Navigation

2 thoughts on “Tulisan dan Tanda Tangan Ku Dianalisa Ahli Graphology

  1. tulisan seorang penulis best seller! cemunguuud Qaq Cici

  2. semalam kantuk sedikit sombong dengan saya, jadilah saya menulis ini di buku dan baru siang ini saya salin ke blog. awalnya sih bukan pengen nulis yang ini tapi yang rencana akan jadi sambungannya tapi takut ga nyambung karena tiba-tiba cerita yang rada berat akhirnya saya mutusin cerita awalnya dulu deh. Thank you kakak, cemungud 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: